Trik Bermain Poker Terbaik

Trik Bermain Poker Terbaik

Winchy adalah peniru Elvis. Dia pria yang menyenangkan.

Itu tidak sering terjadi – kuda-kuda itu yang mengurusnya – tapi kadang-kadang dia akan menggosok kerahnya, menggeser sepatu suede biru di bawah meja poker dan membiarkan kami membawanya ke Heartbreak Hotel.

Winchy adalah salah satu pemuda yang menganggap poker dan alkohol adalah kombinasi yang baik. Jadi di sini adalah trik pertama saya untuk setiap amatir pemula yang ingin memulai di pertandingan kandang lokal.

Cara Menghancurkan Game Home Poker Anda

1. Jangan Minum Alkohol Saat Bermain

strategi permainan rumah poker

Uang akan mengalir ke arah Anda baik karena Anda beruntung, orang lain beruntung, atau melalui kesalahan lawan Anda. Minum alkohol mengurangi kemampuan Anda untuk membuat keputusan yang rasional dan logis. Itu adalah kunci pas raksasa dalam karya jika Anda ingin menghasilkan Judi Online uang Asli.

Beberapa orang minum untuk bersosialisasi. Yang lain percaya itu memberi mereka kepercayaan diri. Sementara kepercayaan itu mungkin benar, apakah itu hal yang baik? Berapa banyak orang yang Anda lihat bermain uber-agresif karena mereka telah minum?

Ini bekerja sebentar. Mereka tampaknya selalu menjadi pemenang di tempat-tempat gila itu, tetapi seiring waktu uang mengalir kembali ke rute yang paling rasional dan logis. Jadi jangan minum dan perhatikan orang-orang yang melakukannya, yang membawa saya ke trik saya berikutnya …

2. Identifikasi Target Anda

Hal yang hebat tentang berkompetisi di pertandingan kandang adalah ada sedikit dari Anda. Mereka perlahan akan menjadi temanmu. Anda akan tumbuh untuk merawat mereka lebih dari orang-orang yang biasa Anda habiskan waktu sebelum Anda menjatuhkan empat jenis pertama Anda. Setiap pemain akan memiliki keahlian tertentu. Mengenali hal ini dari waktu ke waktu adalah penting.

Meskipun sangat penting untuk memainkan setiap tangan secara optimal, saya sangat menyarankan agar Anda menghindari bermain pot dengan pemain yang kuat dan sebaliknya fokus pada pemain yang lebih lemah.

Ada orang ini yang bermain di pertandingan kandang saya bernama Alan the Bookie. Dia seperti batu; sangat mudah ditebak, dan menyakitkan untuk mengambil uang darinya. Maka Anda memiliki Winchy; sangat sering mabuk dan memancing di sebagian besar permainan.

Ada saatnya saya akan terlibat dengan Alan the Bookie seperti halnya Winchy. Itu adalah sebuah kesalahan. Bookie memenangkan semua uang jadi saya mulai menonton permainannya. Saya perhatikan bahwa dia hanya bermain tangan besar melawan ikan. Dan itu membawa saya ke poin saya berikutnya.

3. Salin Tolok Ukur

Siapa tolok ukur dalam game? Siapa yang memenangkan semua uang itu? Meneliti permainan mereka. Apa yang mereka lakukan dengan baik? Apa yang tidak mereka lakukan dengan Anda? Salin mereka.

4. Peta Empati

Saya mendaftar di banyak kursus pelatihan online untuk memajukan ketajaman bisnis saya. Salah satu hal yang saya pelajari dari waktu ke waktu adalah memahami siapa pelanggan saya dengan membuat peta empati.

Apa yang mereka pikirkan? Apa yang mereka lihat? Apa yang orang pikirkan tentang mereka? Apa yang mereka dengar? Anda harus melakukan hal yang sama di poker; terutama di pertandingan kandang dengan pemain lebih sedikit. Anda harus memiliki file di setiap pemain di pertandingan kandang Anda. Apa kekuatan mereka, apa kelemahan mereka?

Kemudian Anda dapat membuat rencana untuk mengeksploitasi mereka. Saya jamin Anda akan menjadi satu-satunya orang dalam game yang melakukan ini. Tetapi bagaimana Anda mengumpulkan semua informasi ini?

5. Ambil Catatan

Sekitar satu dekade yang lalu saya melakukan perjalanan pertama saya ke Las Vegas. Teman saya dan saya bermain di permainan uang tunai $ 1 / $ 2 pusat kota dan ada cowok dengan notepad yang mencoret setiap kali dia bermain tangan dengan kami.

  • “Apa yang kamu tulis tentang aku?” Saya bertanya.
  • “Seberapa buruk dirimu,” jawabnya.

Aku tidak bisa mempercayai keberanian pria itu. Dia memiliki bola sebesar King Kong. Hari ini, lebih jelas bahwa orang-orang membuat catatan pada perangkat digital mereka.

Anda tidak perlu mengeluarkan bola. Namun, dalam pertandingan kandang ini jarang terjadi karena, bagi kebanyakan orang, permainan ini sedikit menyenangkan. Bukan untukmu. Anda ingin menghasilkan uang.

Jadi, buat catatan setelah masing-masing tangan. Berapa ukuran tumpukan sebelum dimulainya tangan? Apa tindakan pra-gagal, gagal, berbalik, dan sungai? Bagaimana reaksi orang-orang di tangan? Apakah ada hal lain yang perlu diperhatikan? Dan kemudian setelah setiap pertandingan Anda melakukan dua hal.

6. Dapatkan Pendapat Kedua

Temukan seseorang yang merupakan pemain poker yang lebih baik dari Anda. Tunjukkan pada mereka catatan Anda. Bicara melalui tangan. Mohon jelaskan dengan spesifik. Jangan tinggalkan detail apa pun.

Setelah mewawancarai para pemain poker terbaik di dunia, saya dapat dengan andal memberitahu Anda bahwa ini adalah cara paling umum untuk meningkatkan permainan Anda. Anda mencari seseorang yang hebat dalam poker, Anda menjadi pasangan terbaik mereka dan kemudian Anda meminta mereka untuk meninjau tangan Anda dan memberi Anda umpan balik.